Senin, 24 Februari 2020

Cara Memperlihatkan Shortcut Ms Word Ke Dekstop Windows 10

Cara Menampilkan Shortcut MS Word di Desktop Windows 10 - Dulu saya pernah membagikan tutorial perihal cara memperlihatkan shortcut Microsoft Word di Windows 8 . Nah pada peluang kali ini saya kembali akan membagikan bimbingan yang serupa tetapi kali ini pada Windows 10. Tutorial ini aku buat alasannya adalah banyak yang masih kebingungan bagaimana cara menampilkan shortcut di Windows 10, karena pengguna komputer condong lebih suka klik aplikasi di Dekstop dibanding mesti mencari di komputer. Seperti halnya di Windows 8 saat kita sudah tamat Menginstall Microsoft Office, shortcut MS Office tidak akan eksklusif berada di dekstop. Jadi kita terpaksa harus mencari shortcut aplikasi Office seperti MS Word lalu mengirimkannya ke Dekstop dan cara ini sering dijalankan oleh pengguna komputer semoga shortcut MS Word bisa berada di Dekstop. Nah, bagi Anda pengguna Windows 10 dan gres saja menginstall Aplikasi Mirosoft Office bisa disertai cara berikut ini biar shortcut MS Word mampu tampil di Dekstop Windows 10. Berikut tutorialnya. Cara Menampilkan Shortcut MS Word ke Dekstop Windows 10 Langkah #1 - Pertama silahkan klik ikon pencarian di taksbar Windows 10. Langkah #2 - Pada kotak pencarian kata kunci " Microsoft  Word ". Jika telah timbul klik kanan pada MS Word tersebut lalu pilih " Open file location ". Langkah #3 -  Selanjutnya tinggal klik kanan pada aplikasi MS Word -  Send to - Dekstop (create shortcut) Nah sekarang tinggal lihat alhasil di Dekstop Windows 10, dengan begitu Anda akan lebih gampang dalam membuka MS Word sebab letaknya telah berada di dekstop Windows 10. Demikian postingan yang dapat saya bagikan tentang MS Word dan agar berguna.
Sumber https://mukacasinoffortex.blogspot.com


EmoticonEmoticon